pasopati

Wednesday, May 09, 2007

Berhenti Sejenak


Alhamdulillah, akhirnya saya berkesempatan menjawab panggilan-Nya untuk sowan ke tanah haram. InsyaAllah Jum'at ini berangkat umroh selama 9 hari, mohon doa restu dari rekan-rekan blogger yang sering atau tidak sengaja mampir dan membaca tulisan ini. Semoga perjalanan saya barokah, mencerahkan, dimudahkan dan bisa mabrur [Amiin...].

Satu hal yang selalu saya alami menjelang momen-momen penting adalah "berada dalam kondisi terburu-buru." Sering ketika menjelang Ramadhan, saya baru sadar belum menyiapkan diri dan hati. Karena apa? Ujian, kegiatan, dan segala macam urusan keduniaan lainnya. Demikian pula sekarang, intensitas kerjaan yang melompat tinggi menghambat persiapan saya. Bukan alasan memang, ini mungkin sebuah ujian. Untuk melihat, sejauh mana jiwa ini bereaksi. Apa ia lebih condong kepada urusan keduniaan sehingga larut dan bersenyawa dengannya, atau malah sebaliknya. Dan bila sebaliknya yang terjadi, barulah saya bisa tersenyum lega.

Akhir kata tiada yang lebih saya harapkan selain doa dari rekan-rekan, semoga perjalanan ini benar-benar untuk kebaikan. Titipan do'a [baik do'a sapu jagat maupun do'a bertopik khusus =D ] bisa dikirim via e-mail atau comments di blog ini. Deadline : Kamis malam besok =D

Labbaik Allaahummalabbaik... Labbaik syariikalakalabbaik...
Innal hamda, wanni'matan, lakawalmulk...
Laasyarikalak...

Wallahu'alam bish-showab

Labels:

6 Comments:

  • walah, kirain mo lebaran pake minta maaf segala
    =D
    bos, ane nitip doa ya..
    tolong didoakan ane dapat bini cakep yang baik hati dan taat kepada Allah
    =)
    terima kasih.

    By Blogger Beni Suryadi, at 6:40 AM  

  • Barakallah mas.. semoga mendapati jiwa baru kelak setelah menunaikan ibadah umrah.

    Titip do'a boleh? yang penting, untuk bangsa kita... :)

    *jangan lupa, matikan modaerasi. cukup word verification ajah.. :D

    By Blogger Trian Hendro A., at 6:45 AM  

  • Selamat berkontemplasi

    By Anonymous Anonymous, at 12:09 PM  

  • undangan Allah itu "mahal" ya...

    By Blogger anugerah perdana, at 6:21 PM  

  • Subhanallah, selamat-selamat...

    btw, cerita tentang umrohnya mana...

    By Blogger Ulya Raniarti, at 8:59 AM  

  • pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

    By Anonymous pupuk organik, at 5:54 AM  

Post a Comment

<< Home